11.10.05

akhirnya ke SGM juga =)

last Sunday ke Solo Grand Mall ama Kiki.. akhirnya ke sana juga yah =) si Kiki yang nyetir.. parkir di dalem.. parkirnya di lantai 4&5, jadi muter-muter-muter terus dulu baru nyampe.. ngga gitu gede tempat parkirnya, tapi lumayan, jarak antar mobil ngga gitu sempit juga...

kita ke Grand 21, nonton film!! ^_^ udah lama banget ngga nonton film di bioskop, sampe ngga inget kapan terakhir kali ke bioskop.. bioskopnya di lantai 4.. kita nonton Sky High yg pk 15.00.. kayanya film itu yg paling asyik banding yg lainnya.. tiketnya Rp 15.000 =)

sebelum filmnya dimulai masih ada waktu setengah jam, jadi maen ding dong dulu.. Sega Rally.. maen 3 kali vs Kiki.. 1x menang, 2x kalah, hehe..

teaternya sendiri lumayan, sama ama bioskop 21 di bandung.. masih baru sih ya, jadi masih bersih banget.. terus pas nonton sepi lagi, jadi lebih enak lagi.. =)

udahnya muter2 di lantai basement - lt.3.. bersih mallnya, tapi rada kecil & ngga gitu rame juga tuh toko2nya.. hypermart juga gitu2 aja.. moga2 solo square lebih gede & lebih rame..

tapi ngga apa2.. yang penting bisa nonton di bioskop lagi =)