26.8.05

Jakarta with Jasmine ^_^

pas nyampe Jakarta, ketemu Jasmine, seneng banget deh.. Jasmine tambah cakep & kurus deh =) kita ke rumahnya Jasmine dulu.. ketemu mami papinya.. papinya ngasih 1 kaleng Green Tea, welcome drink, langsung diminum habis, hehe... =) dijemput temennya Mimin, namanya Joy - kerja di ABN Amro, terus pergi makan di Poke Sushi, di Dharmawangsa City Walk, ama2 temen Mimin yg lain, Niny - kuliah kedokteran di Atmajaya Jakarta & Andrew - sorry ngga inget ngapain.. sushinya enak banget deh.. makan sashimi.. crunchy spider roll (? lupa namanya).. philadelphia roll.. california roll.. seaweed salad.. minum green tea lagi ^_^

hehe.. tadinya minta salah satu waiter ambil foto.. gua ada di sebelah Mimin tapi kepotong - dasar ngga minat ambil foto hehe -. jadi gua buang sekalian deh, hehe.. left to right: Mimin, Niny, Andrew, Joy.


udahnya.. kita ke EX.. eh.. EX atau IX ya... EX kayanya ya? Entertainment center? yg nempel Plaza Indonesia itu.. hehe.. di sana liat2.. sempet makan waffle, paruh2 ama Mimin.. terus pulangnya difoto di depan parking lot =)

terus.. udahnya... nginep di rumah Mimin =) besoknya kita nganter papinya (dokter) operasi di Pantai Indah Kapuk.. terus kita makan sama maminya juga di Mie Keriting di sana.. mienya enak.. sayang dagingnya ada yang bau rada aneh dikit.. tadinya saya pikir saya aja.. eh tahunya si Jasmine ngomong "Dagingnya bau ngga?" maminya juga pikir yang sama tapi diem aja, hehehe..


terus.. kita balik ke RS PIK, eh di lobbynya ada : 'Kafe Tata'... wah.. Ta.. kok sombong amat sih... buka kafe di PIK.. ngga bilang2... gimana sih... heheh... =)

terus.. papinya selesai operasi kita anterin ke Reuni 60 tahun SMA Pa Chung Jakarta.. di Mangga Dua Exhibition Center.. wah.. rame banget... cuma drop doang, tapi udah keliatan gede2an.. mobil SCTVnya banyak.. kata papinya, yang dateng 5000-an orang...

lalu... kita ke Mangga Dua.. ketemu temen baek maminya, Tante Linda, ama anaknya, Marina - temen baeknya Mimin juga.. belanja3X... beli piyama sapi, hehe, Mimin beli daster sapi, hehe.. makan3X lagi... udahnya jemput papinya.. terus beli makanan Manado di Beautika, kebayoran baru... gillaaaaaa... enak bangeeettttttt.... saya udah kasih tahu mami, biar pas ke jakarta lagi bisa makan situ lagi =)

terus... malemnya kita ke rumahnya Tante Linda di Alfa... liat cucunya, baru lahir 40 hari yg lalu... anaknya kokonya Marin.. lucu deh.. namanya Keira... makan manggis juga di rumahnya.. enak..

kemudian.. (kata sambungnya udah mulai habis)... pas kita balik ke rumah Mimin... gua cerita2 tentang Amanjiwo ke Mimin.. ngga inget, mulainya kenapa.. oh iya.. pengen ngajak Mimin ke Amanjiwo, kalau misalnya tahun depan Mimin bisa maen ke Jawa Tengah... Amanjiwo ada hantunya.. katanya... seru deh ceritanya... hehe.. ntar saya post foto2 Amanjiwo & cerita hantunya ditulis di situ aja..

terus.. besok paginya udah mesti balik Solo lagi.. flightnya 10.45... kita berangkat dari rumah Mimin (Lebak Bulus) jam 8 pagi.. gila macet banget... hebat deh orang Jakarta, kok tahan sih... nyampe airportnya pas, 9.45... ampir dua jam ... pantesan org jakarta tambah banyak ke bandung setelah tol cipularang dibuka... ngga kerasa kaya keluar kota ya... dalem jakarta aja kaya gitu...

ya.. gitulah ceritanya... sayang kurang lama maennya ama Mimin, cuma bentar banget... tapi ngga apa2... someday (hopefully soon) pasti gua ke Boston buat maen2.. tiap kali Mimin ke Indo juga pasti ketemu lagi... see you next year Min!! =)